Rabu, 10 Maret 2010

Postingan Pertama

Postingan Pertama dari admin yang pertama..

Kenapa gue ngebuat blog 2009? Karena gue tau, banyak cerita yang bisa kita sharingkan dan gak mungkin kita ceritakan langsung satu per satu. Maka dari itu, saya terpikirkan untuk membuat blog ini.

Teman-teman FKM UI 2009 semuanya bisa mengirim tulisan ke blog ini. Kalau mau nulis langsung, segera hubungi gue aja. Kalo gak, kirim aja cerita dan gambarnya (kalo ada) ke laskar2009.berani@gmail.com.

Gak usah yang berat-berat, tapi cerita ringan tentang angkatan kita juga boleh kok. Hehehe. Sekian untuk postingan yang pertama, semoga bisa bermanfaat..

2009?! BERANI!!

Regrad,
'north..

2 komentar:

lola_bocil mengatakan...

okehhh,,gue bakalann sering2 ngisi blog ini,,ahahhahaaaa

Tiara Ratnaning Pamungkas mengatakan...

aziak..
minta e mail sama pw nya dong noorthh..ingetin kalo lupa ya..

Posting Komentar